Kamis, 28 Juli 2011

aku rindu kalian

aku hilang atas jatidiri.
kembali hilang setelah sekian waktu terkikis waktu dan tak

bersua dengan karib dan juga saudara bagiku.

identitasku dan semua yang aku rasakan dulu
berbeda dan sangat kontras dengan sekarang

masih berfikir untuk memikirkan orang lain

sekarang?? aku lenyap entah waktu yang inginkan aku

seperti ini.?

aku mulai bimbang bercampur kalut..
apakah aku akan terus seperti ini beserta duniaku yang

berantakan yang terlihat sempurna?

hanya bisa berdiam..

dimana?? dimana aku bisa menemukan lagi "masa dulu" yang

aku banggakan.

yang aku selalu ceritakan kepada karibku disini.

hilang entah tak ada bekas sama sekali. setitik noda

membuyarkan semua tawa.

bekaspun tak ada yang bisa aku banggakan dari kita

sekarang.
sebenarnya aku belajar dari kalian, dari kehidupan..
aku rindu kalian..

0 komentar:

Posting Komentar